Rekomendasi Cafe Patisserie di Jakarta

Beraktifitas seharian penuh memang sangat melelahkan, terlebih lagi untuk kalian yang tinggal di Jakarta yang jalannya selalu mengalami kemacetan, tentunya hal ini sangat melelahkan. Buat kamu yang mau rehat sejenak dan santai sore di Jakarta sambil menikmati cake yang rasanya super enak, kalian bisa mampir ke beberapa tempat ini ya, guys.

1. Exquise Patisserie – Menteng

jakarta, patisserie, cake, dessert, cafe,

Tempat yang satu ini emang udah terkenal banget enaknya. Hampir semua orang yang datang kesini memberikan review bahwa tempat ini cake nya super yummy. Di Exquise Patisserie ini, varian cake nya beragam banget jadi kalian bisa punya banyak pilihan. Selain cake, disini juga ada menu makanan lainnya seperti Salad, Savory dan Sandwiches. Kalau untuk minumannya,di tempat ini menyediakan Green Tea, Premium Chocolate, Ice Blended, Tea dan Coffee dengan bermacam varian rasa.

dessert, cake, patisserie, cafe, bakery, jakarta

Selain rasanya terkenal enak, banyak pengunjung yang ketagihan datang kesini karena tempatnya yang cozy banget bikin betah lama-lama disini. Jadi, buat kalian pecinta cake, kalian ga usah ragu lagi untuk datang kesini. Oh ya Exquise Patisserie ini terletak di Menteng tepatnya di Rumah Cokro Jl. HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Nah bagi kalian yang nggak sempat kesini tapi kalian mau banget coba cake Exquise Pattiserie, mereka juga ada outlet di Grand Indonesia tepatnya di West Mall di Lantai LG ya guys.

2. Chicory European Patisserie – Menteng

jakarta, cake, patisserie, dessert, bakery, cafe,

Kalau kalian ingin sedang berada di daerah Menteng dan ingin santai sore, kalian bisa berkunjung ke tempat ini nih. Ya, tempat yang berada di Jl. Sumenep Menteng, Jakarta Pusat ini menyajikan berbagai macam bentuk dan varian rasa cake. Selain cake, disini juga menyediakan espresso yang enak banget rasanya. Kalau dari porsinya sih tempat ini emang cocok untuk coffee time.

dessert, cake, patisserie, cafe, jakarta, bakery

Sekedar info untuk kalian yang mau berkunjung, patisserie ini tempatnya kecil dan kursinya terbatas, jadi kalau kalian mau kesini sebaiknya berdua atau bertiga. Secara keseluruhan, tempat ini simple. Nah, meskipun tempatnya kecil, tapi soal rasa nggak diragukan lagi. Semua cakes disini rasanya bikin nagih banget dan pelayanan yang ramah bikin betah disini lama. Sekedar info aja nih buat kalian yang mau datang kesini sebaiknya kalian jangan terlalu sore kesini ya guys karena patisserie ini hanya buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore.

3. First Love Patisserie – Pondok Indah Mall

cake, bakery, dessert, patisserie, jakarta, cafe

Sesuai namanya, kamu bisa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan enaknya cake-cake yang disediakan disini. Untuk yang sedang menghemat uang, First Love Patisserie ini bisa jadi option kamu karena harga menunya yang lebih miring. Semua cake yang ditawarkan rasanya pas! Yang plus plus lagi dari patisserie ini adalah beberapa menu yang kandungannya lemaknya zero dan low sugar. Jadi, cake ini baik untuk kamu yang sedang menjaga berat badan dan kesehatan!

cake, bakery, dessert, patisserie, jakarta, cafe Buat kamu yang penasaran dengan First Love Patisserie ini, bisa kamu datangi di cafenya yaitu di Pondok Indah Mall. Tapi sekarang kamu sudah bisa menemukan lebih banyak outlet-outletnya dengan mudah karena mereka sudah membuka banyak cabang di pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Lotte Shopping Avenue, dan masih banyak lagi.  Yuk, kita cobain cake yang lucu-lucu dan enak ini!

4. EIO Patisserie – Pantai Indah Kapuk

patisserie, jakarta, cake, dessert, bakery, cafe, pik

Kalo yang spesial dari patisserie yang satu ini adalah ke-otentikan rasa dari Japanese bakery. Sebelum kamu memesan, kamu bisa mencicipi beberapa menu terlebih dahulu agar kamu nanti nggak nyesel memesan menu yang nggak cocok di lidah kamu. Tapi, kalo soal rasa, kamu nggak perlu ragukan lagi deh! Dijamin akan memanjakan sweet tooth kamu! Dekorasi yang memenuhi cafe ini juga cantik, pas banget kalo kamu bawa girls squad kamu ke cafe ini.

patisserie, jakarta, cake, dessert, bakery, cafe, pik

Selain rasanya yang enak, kamu pasti nggak nyangka bahwa cake-cake ini nggak mengandung egg yolk a.k.a kuning telur yang banyak lemaknya itu! Nggak ragu lagi kan, makan cake banyak-banyak disini? Kalo udah ngiler pengen rasain kue-kuenya, langsung aja datengin outlet mereka di Ruko The Metro, Pantai Indah Kapuk.

Nah, dari beberapa patisserie diatas mana nih yang jadi pilihan kamu? Sudah tahu tempat yang dituju tapi bingung kesana mau naik apa, kalian bisa sewa mobil di Nemob. Kenapa Nemob? karena aplikasi sewa mobil Nemob itu terpercaya. Sewanya juga murah dan nggak pake ribet. Kalian bisa kunjungi website Nemob di nemob.id atau download aplikasinya di App Store and Play Store sekarang juga!

One thought on “Rekomendasi Cafe Patisserie di Jakarta

Leave a comment